The Caligula Effect 2 Tiba di PS4 dan Switch Tahun Ini

“The Caligula Effect” adalah istilah psikologis yang mengacu pada rasa bersalah dan kegembiraan yang muncul karena menginginkan apa yang dilarang. Oleh karena itu, tidak ada satupun yang dapat menghentikan pembuatan sekuel dari game yang memiliki nama yang sama ini. The Caligula Effect 2 (yang dapat dikenal juga sebagai Caligula 2), dikabarkan akan tiba di konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada akhir bulan Juni tahun ini.

Untuk teaser darii game ini, bisa kalian simak dari Nintendo Direct versi Jepang yang disiarkan kemarin, di bawah ini.

Sama seperti game pendahulunya, The Caligula Effect 2 mengambil tempat pada sebuah dunia virtual dimana para penghuninya dapat memuai ulang, dan hidup sebagai diri mereka yang ideal. Yang dinamai sebagai Redo, dan dipimpin oleh “boneka virtual” Regret. Regret menggunakan kekuaan dai lagu untuk menunjukan kepada orang-orang cita-cita mereka.

Dan sama seperti game pertamanya, terdapat sebuah grup kecil yang dapat melihat melihat menembus ilusi. Mereka membuat Go-Home Club, dan melakukan tindakan pemberontakan kepada Redo, dan kembali ke dunia nyata. Yang akan mereka hadapi adalah Obbligato Musicians, mirip dengan individu yang memiliki kekuatan, yang loyak ke Regret dan menjaga integritas Redo. Setup narasi game ini mirip dengan game Caligula Effect sebelumnya. Bahkan sistem battle juga di dasarkan kepada combo, dan membuat prediksi berdasarkan informasi yang muncul.

Hal yang baru dalam The Caligula Effect 2 tampaknya tidak berada pada fondasimekanis atau narasinya, namun pada pengembangannya. Menurut situs resmi game ini, game pertama, Caligula Effect di kembangkan oleh Aquria (developer Sword Art Online: Hollow Fragment dan Alicization Lycoris), sedangkan sekuelnya sepenuhnya berada di tangan Historia, yang menangani The Caligula Effect: Overdose, sebuah perilisan ulang yang lebih disempurnakan untuk PC, Switch dan PlayStation 4.

Anggota inti juga kembali dalam game ini, seperti Producer Takuya Yamanaka dan composer veteran Shin Megami tensei, Tsukasa Masuko. Oguchi akan kembali lagi menangani desain karakter game ini, dan Tadashi Satomi, yang menulis game original Persona dan Saga Digital Devil untuk Atlus, membantu dalam world-building.

The Caligula effect 2 akan dirilis di Jepang di konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada tanggal 24 Juni mendatang. Sejauh ini masih belum terdapat informasi mengenai perilisan di luar Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: