The Caligula Effect 2 Versi Inggris Akan Hadir Oktober Nanti

Para gamer akan kedatangan sebuah game JRPG baru pada musim gugur mendatang, dimana NIS America baru-baru ini mengumumkan tanggal perilisan untuk The Caligula Effect 2 untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa. Game RPG ini akan hadir di Nintendo Switch dan PlayStation 4, pada tanggal 19 Oktober mendatang di Amerika Utara, dan 22 Oktober, di Eropa. NIS America juga menghadirkan sebuah trailer baru untuk The Caligula Effect 2.

Hal ini berarti terdapat hampir perbedaan empat bulan antara perilisan The Caligula Effect 2 di Jepang dan diluar Jepang. The Caligula Effect 2 sendiri telah dirilis di Jepang pada tanggal 24 Juni kemarin. Namun perbedaan ini lebih pendek dibandingkan game pertamanya, dimana The Caligula Effect dirilis pada Juni 2016 di Jepang, kemudian baru memasuki pasar global di Mei 2017. Kemudian The Caligula Effect Overdose dirilis di Jepang pada Mei 2018, namun untuk pasar global Overdose dirilis di Maret 2019.

Untuk menemani berita yang hadir, NIS America menghadirkan sebuah trailer baru. Trailer yang baru ini berfokus pada usaha untuk kembali ke dunia nyata dari yang palsu. Kalian bisa menonton trailer tersebut dibawah ini.

The Caligula Effect  2 akan hadir pada tanggal 19 Oktober, 2021 di Amerika Utara, dan 22 Oktober di Eropa. Game ini sudah dirilis di Jepang, dan kalian bisa memainkan game ini di konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Sejauh ini belum ada kabar apakah game ini akan hadir di PC atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: