The Callisto Protocol Dapatkan Spin-Off Game Roguelite

Raden Erlangga – The Callisto Protocol, kini menghadirkan sebuah spin-off roguelite berjudul [REDACTED], yang sebelumnya dikenal dengan kode nama Project Birdseye.

YouTube player

Dari trailer yang dirilis, game ini tampak menjanjikan dengan gaya roguelite yang mengusung gameplay berbasis Twin Stick Shooter. Gameplay loop dalam [REDACTED] terlihat seperti game Roguelite pada umumnya, yang dimana kalian menyelsaikan satu floor dan berpindah ke floor selanjutnya menggunakan escape pods. Sepanjang perjalanan, kalian akan menemukan berbagai upgrade senjata dan skill yang dapat digunakan untuk mempermudah perjalanan kalian

Yang menarik, game ini menampilkan art style yang unik, terinspirasi dari komik yang sebelumnya diterbitkan oleh Dark Horse Entertainment. Sentuhan visual ini menjadi penyegaran, sekaligus berpotensi untuk mengenalkan lore Callisto Protocol ke pemain baru. Terutama setelah game aslinya sempat mengecewakan beberapa pemain saat pertama kali dirilis.

Spin-off ini akan diluncurkan pada 31 Oktober 2024. Dan akan tersedia di Xbox Series X/S, PlayStation 5, serta PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Bagi yang tertarik dengan game orisinalnya, kalian bisa mengklaim The Callisto Protocol secara gratis di Epic Games Store hingga 29 Agustus 2024.

Link: https://store.epicgames.com/en-US/p/the-callisto-protocol

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More