The Centennial Case: A Shijima Story, Game Detektif Dari Square Enix Kini Tersedia di iOS dan Android

Mengadaptasi sebuah game menjadi sebuah film adalah hal yang biasa, membuat sebuah game dari sebuah film adalah hal yang biasa juga, namun bagaimana jika menggabungkan keduanya, yakni menghadirkan game dengan visual live-action dengan cerita yang bisa menggali rasa ingin tahu menjadi lebih dalam seperti yang ditawarkan oleh salah satu game Square Enix yang kini sudah hadir di platform iOS dan Android, The Centennial Case: A Shijima Story.

The Centennial Case: A Shijima Story

The Centennial Case: A Shijima Story merupakan sebuah game misteri adventure baru dari Square Enix dengan pendekatan yang unik. Disutradari oleh Koichiro Ito, dan Yasuhito Tachibana sebagai Cinematographer dan Sutradara Skenario, kalian akan mendapatkan sebuah adegan live-action penuh dengan misteri yang menegangkan untuk diselesaikan, yang akan membuat gameplay game ini sangatlah imersif.

Dalam game ini kalian akan mengikuti sejumlah kasus pemunuhan berantai yang telah berlangsung selama satu abad. Terdapat empat kasus pembunuhan dengan tiganya dilakukan pada periode yang berbeda – 1922, 1872, dan 2022. Setiap episode yang dibagikan terbagi menjadi tiga bagian, yakni Incident Phase, Reasoning Phase, dan Solution Phase. Dan tugas kalian adalah menjelajahi periode waktu ini, mengumpulkan berbagai macam petunjuk, dan mengungkap kebenaran misteri 100 tahun.

Versi Android dan iOS

The Centennial Case: A Shijima Story sendiri sebenarnya sudah dirilis di konsol PlayStation dan juga Nintendo Switch serta PC via Steam pada tahun 2022 kemarin, namun kini akhirnya hadir di platform mobile. Tentunya karena platform barunya ini menggunakan touch screen maka terdapat sejumlah hal yang akan berubah dalam game ini.

Pada versi mobile, tentunya kalian akan memainkan game ini dengan menggunakan kontrol touch screen serta sejumlah quality of life yang akan memudahkan kalian memainkan game itu di platform portable ini. Salah satu contohnya adalah kalian bisa dengan cepat menghubungkan berbagai titik yang ada di Deduction Phase dengan lebih intuitif.

Dan tentunya untuk merayakan perilisan game ini di platform terbaru, Square Enix memutuskan untuk memberikan diskon sebesar 50% untuk versi game ini di PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switrch.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini di iOS ataupun Android?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More