The Coalition Buka Lowongan Untuk Gears of War Berikutnya

Dilansir sebuah lowongan pekerjaan yang baru, The Coalition tampaknya tengah membuat sebuah game Gears of War baru, dan kini membutuhkan tenaga kerja tambahan.

The Coalition

Iklan lowongan tersebut, yang dibagikan baru-baru memiliki judul yang sangat spesifik, yakni “Senior Gameplay Designer – Gears of War – The Coalition”. Tentunya judul dari lowongan pekerjaan tersebut langsung memberitahu apa yang tengah dikerjakan sang developer.

Pada deskripsinya, “The Coalition merupakan sebuah studio pengembang first-party dari Microsoft yang terletak di Vancouver, Canada. Kami adalah rumah resmi dari franchise Gears of War, dan tujuan kami adalah membuat masa depan IP tersebut, dan mencapai batas platform hiburan dan perangkat Microsoft.”

The Coalition

”Tim kami berisikan para talenta dengan kreativitas dan kemampuan teknis yang dalam di industri, bekerja keras untuk fan base kami, dan melampaui berbagai ekspektasi yang ada.”

Meski belum diketahui apakah proyek yang mereka kembangkan saat ini adalah sebuah game Gears of War 6 atau sebuah remaster dari game-game sebelumnya, lowongan pekerjaan ini tampaknya mengindikasikan sebuah game baru, yang secara spesifik menyebutkan kalau The Coalition tengah mencari kandidat yang mampu membuat fitur gameplay baru.

The Coalition

Lowongan pekerjaan ini memperkuat spekulasi sebelumnya yang menyebutkan kalau The Coallition mengubah alur mereka untuk berfokus kepada Gears 6 setelah dua game yang tengah mereka kembangkan dibatalkan. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More