The Dark Pictures: Switchback VR Akan Dirilis Bersamaan Dengan PlayStation VR2

Supermassive Games baru-baru ini mengungkapkan bahwa game The Dark Pictures: Switchback VR akan dirilis bersamaan dengan perilisan headset PlayStation VR2 pada tanggal 22 Februari mendatang.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Eurogamer, sang developer Supermassive Games mengumumkan tanggal perilisan dan bonus pre-order untuk Switchbkac VR, game action horror shooter mereka yang bertempat dalam dunia yang sama dengan The Man of Meda, dan game Dark Pictures lainnya.

Dilansir dari halaman game tersebut di PlayStation Store, para gamer yang membeli game tersebut lebih awal akan mendapatkan sejumlah item kosmetik termasuk Demon Handgun, Special edition gold gun, dan yang lainnya.

Mengenai gamenya sendiri, Switchback menghadirkan pengalaman yang mirip dengan game spin-off Until Dawn: Rush of Blood yang dirilis pada tahun 2016 kemarin. Namun kali ini pihak developer menggunakan fitur pelacakan mata pada PSVR2 dan haptic feedback untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam bagi para pemain.

Game shooter VR ini merupakan salah satu dari serangkaian game baru yang akan dihadirkan oleh Supermassive Games dalam tahun-tahun yang akan datang. Supermassive sendiri telah mendaftarkan trademark sejumlah nama termasuk The Craven Man, Intercession, dan O Death, selain itu telah diketahui bahwa Directive 8020 akan menjadi entri berikutnya dalam lini utama Dark Pictures.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: