The Dark Pictures: Switchback VR Tidak Jadi Dirilis Bersama PSVR 2

Baru-baru ini Supermassive Games mengumumkan bahwa salah satu game mereka yang bernama The Dark Pictures: Switchback VR ditunda ke tanggal 16 Maret nanti. Hal ini membuat game ini keluar dari jajaran game yang akan dirilis bersamaan dengan headset VR terbaru Sony, yakni PlayStation VR 2.

Dalam sebuah cuitan yang dibagikan di Twitter, Supermassive Games mengkonfirmasi bahwa game tersebut tidak lagi menjadi launch title untuk PSVR 2. Namun tentunya keputusan ini beralasan, dimana pihak developer ingin memastikan bahwa para pemain bisa mendapatkan pengalaman yang paling baik dari game itu.

Diumumkan pada bulan November kemarin, The Dark Pictures: Switchback VR merupakan sebuah game spin-off dari seri anthology interactive milik Supermassive. Bertempat pada abad ke 17 di New England, para pemain akan mengadapi berbagai vampire, inkarnaasi iblis, pembunuh berantai, dan yang lainnya. Untuk gameplay-nya sendiri, mirip dengan Until Dawn: rush of Blood, yang merupakan game on-rails shooter lainnya yang dikembangkan oleh Supermassive dan dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation VR pertama.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More