The Day Before Direncanakan Ditunda Sebelum Masalah Trademark

Developer dari The Day Before, Fntastic dikabarkan telah berencana untuk melakukan penundaan terlepas sebelum permasalahan trademark yang membuat game ini ditunda selama delapan bulan.

Berbicara dengan pihak IGN, co-founder dari Fntastic Eduard dan Aisen Gotovtsev mengecam tuduhan penipuan setelah sejumlah anggota komunitas The Day Before semakin khawatir bahwa game tersebut akan ditunda cukup lama, beberapa minggu sebelum perilisannya di 1 Maret.

Fntastic sendiri telah merilis sebuah pernyataan pada 25 Januari kemarin yang mengklaim bahwa sebuah permasalahan trademark telah memaksa mereka untuk menunda game dan trailer gameplay pertamanya.

“Kami berencana untuk memindahkan tanggal perilisan game tersebut sebelumnya dan berencana untuk mengumumkannya dengan Mytona dalam sebuah video gameplay berdurasi 10 menit,” ujar Fntastic ke IGN. “Dan kalian semua tahu apa yang terjadi. Jadi untuk memastikan tidak ada masalah lagi, kami bersama dengan pihak publisher, memilih tanggal 10 November. Tanggal tersebut merupakan tanggal yang aman mengingat terdapat permasalahan trademark.”

Terlepas telah ditunda selama dua kali, Fntastic masih percaya diri bahwa permasalahan mengenai trademark akan selesai ketika tanggal perilisan baru tiba, dan berencana untuk menggunakan waktu tambahan tersebut untuk meningkatkan game tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More