The Elder Scrolls 6 Masih Berada di Tahap Perancangan

The Elder Scrolls 6 pertama kali diumumkan kurang lebih tiga tahun yang lalu, namun Bethesda selalu berhati-hati mengenai ekspektasi tanggal perilisan gamennya. Dan hal tersebut terus berlanjut dengan director seri game ini Todd Howard mengatakan kepada The Telegraph bahwa game selanjutnya dari seri ini masih dalam tahapan perancangan.

“Merupakan hal yang bargus bahwa The Elder Scrolls 6 masihdalam [fase] perancangan… namun kami sedang memeriksa teknologinya: ‘Apakah ini akan menangani hal-hal yang ingin kami lakukan dalam game itu?’ Setiap game akan memiliki beberapa rangkaian teknologi baru sehingga Elder Scrolls 6 akan memiliki beberapa tambahan pada Creation Engine 2 yang akan dibutuhkan game tersebut.” ucap Howard.

Komentar dari Howard merupakan bagian dari sebuah interview besar, dimana ia mengatakan mengenai Creation Eingine, Starfield, dan bagaimana ia telah berusaha membuat game Indiana Jones sejak tahun 2009, sesuatu yang telah ia bicarakan sejak ia pertama kali mengungkapnya ke Executive Producer di MachineGames, dimana sampai saat ini masih di produksi.

Dengan diungkapnya Starfield, meski sekilas, di E3 2021, Bethesda telah membuka sedikit mengenai status game tersebut saat ini. Namun developer tersebut tidak memberikan pernyataan yang pasti mengenai keadaan The Elder Scrolls 6, mengucapkannya kembali bahwa fokus mereka adalah pada game sci-fi RPG yang akan hadir nanti, yang akan tampil pada tahun 2022 mendatang. Seperti biasa, niat Bethesda adalah menunggu sampai Starfield hampir siap, sebelum menunjukan hal yang lebih berarti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More