The First Descendant Berhasil Raih 10 Juta Pemain Dalam Satu Minggu

Raden Erlangga – Game looter shooter gratis dari Nexon ini berhasil meraih 10 juta pemain, hanya dalam satu minggu setelah perilisannya pada 2 Juli 2024.

first descenfant

Ketika rilis The First Descendant mendapatkan resepsi yang beragam dari para gamers, bagi sebagian orang, game ini terasa seperti pengulangan dari Destiny dan Warframe, tidak hanya itu, ada topik perdebatan terbaru yang menuduh Nexon meniru elemen-elemen dari Destiny.

Meskipun ada kontroversi yang mengganggu, tampaknya The First Descendant telah meraih kesuksesan besar dalam perilisannya. Sekalipun terdapat perdebatan tentang originalitasnya, angka ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari komunitas gamer terhadap The First Descendant.

Dengan basis pemain yang terus bertambah, Nexon memiliki peluang besar untuk memperbaiki dan mengembangkan konten yang lebih menarik di masa depan (please add more bunny costume hehehehe).

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More