The Game Awards 2020 Digelar 10 Desember 2020

The Game Awards 2020 akan kembali pada 10 Desember. Pada 10 Desember, acara akhir tahun tahunan, The Game Awards, akan kembali live sebagai acara streaming langsung digital. Acara ini akan tersedia untuk ditonton di 45 platform video global dan akan mengambil pendekatan multi-kota untuk siaran tahun 2020.

Acara ini akan disiarkan langsung dalam 4K UHD dari lokasi studio tanpa penonton langsung di Los Angeles, Tokyo, dan London. Tiga kota tuan rumah akan terhubung secara digital dan menampilkan presentasi penghargaan langsung, pertunjukan musik, dan pengumuman game perdana dunia.

juga diumumkan bahwa acara tersebut akan menghadirkan penghargaan baru yang disebut Inovasi dalam Akses. Penghargaan ini diberikan kepada pengembang perangkat lunak dan perangkat keras yang “mendorong media ke depan” dengan menambahkan fitur, teknologi, dan konten untuk “membantu game dimainkan dan dinikmati oleh audiens yang lebih luas.”

Penghargaan Inovasi dalam Aksesibilitas bergabung dengan program Global Gaming Citizen, penghargaan Games for Impact, dan inisiatif lain yang akan diumumkan.

Bersamaan dengan penghargaan, kamu dapat mengharapkan akhir pekan dari game yang dapat dimainkan, drop dalam game, demo, dan streaming langsung di PC, konsol, seluler, dan pengalaman realitas campuran.

Penjualan juga akan tersedia di semua PC utama dan platform game konsol, memberikan diskon khusus untuk game yang dinominasikan dan penawaran khusus lainnya.

Game Festival akan kembali dan menawarkan demo yang dapat dimainkan dengan waktu terbatas pada game yang akan datang dari studio besar dan pengembang independen. Informasi lebih lanjut akan dirilis pada November.

Tahun lalu, The Game Awards menjangkau 50 juta penonton global, termasuk puncak penonton secara bersamaan lebih dari 7,7 juta.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More