The Game Awards 2021 Dijadwalkan Digelar Pada Bulan Desember Nanti

Geoff Keighley belum lama ini mengumumkan melalui akun Twitternya bahwa The Game Awards 2021 akan ditayangkan pada tanggal 9 Desember mendatang. Microsoft Theater di Los Angeles, California akan menjadi tempat acara tersebut diselenggarakan. Selain itu, The Game Awards juga akan melakukan stream online. Namun, Keighly tidak menyebutkan secara spesifik platform yang tersedia untuk menonton acara tersebut. Tidak ada pengumuman apapun yang dibagikan selain tanggal digelarnya acara ini.

https://twitter.com/geoffkeighley/status/1443606566385577985

Presentasi The Game Awards sebelumnya menampilkan berbagai penampilan live dari berbagai composer video game. Di tahun 2016, Mick Gordon, composer untuk Doom, dan Killer Instinct, tampil dalam acara ini. Acara ini biasanya menampilkan berbagai trailer untuk game baru, dan juga berbagai pengumuman game. Keighley dan tim The Game Awards akan mengungkap informasi lebih lanjut mengenai apa saja yang akan tampil menjelang digelarnya acara ini.

Pada tahun lalu, The Last of Us Part 2 telah mendominasi pengahargaan di acara tersebut. Game tersebut juga membawa pulang penghargaan Game of the Year, Best Action/Adventure Game, dan Best Game Direction. Game yang dikembangkan secara independen seperti Hades, dan Among Us juga mendapatkan sejumlah penghargaan. Termasuk Best Action Game untuk Hades, dan Best Multiplayer untuk Among Us.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More