The Hidden and Unknown, Game Baru Seharga 15 Juta Rupiah di Steam

Developer indie ProX baru-baru ini merilis sebuah game baru di Steam yang bernama The Hidden and Unknown, menariknya game tersebut dihargai sebesar 15 juta Rupiah, dan dapat kalian selesaikan dalam kurun waktu kurang dari dua jam. Sejak dirilis pada 23 Januari kemarin sejauh ini terdapat delapan ulasan dengan tiga di antaranya merekomendasikan game ini, dan bahkan menyebutkan akan membelinya kembali.

The Hidden and Unknown

Dilansir pihak The Gamer yang berhasil berbincang dengan developer The Hidden and Unknown menyebutkan bahwa ProX merasa harga 15 juta cukup cocok untuk game mereka, dan merupakan hak mereka untuk memasang harga tersebut. Namun mreka menyebutkan bahwa karena para pemain akan menyelesaikan game tersebut dalam kurun waktu kurang dari dua jam, para pemain yang membeli game ini dapat melakukan refund.

Mengenai The Hidden and Unknown sendiri, game tersebut di deskripsikan sebagai sebuah game yang berfokus kepada cerita berdasarkan filosofi dan juga psikologi. Trailer singkat yang ada di Steam menampilkan background merah dan biru dengan sejumlah kata seperti “cerita, tidak dapat diprediksi, prediksi, mada depan, dan misteri” sebelum diganti dengan kata “dijamin kebingungan.”

The Hidden and Unknown

Meski harga 15 juta untuk sebuah game kemungkinan tidak akan dipedulikan oleh banyak orang, namun ini merupakan sebuah teknik marketing yang menarik. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More