The House of the Dead: Remake Akan Hadir di PC, PS4, Xbox One, dan Stadia

Diumumkan oleh Forever Entertainment belum lama ini bahwa game The House of the Dead: Remake akan hadir di platform PC melalui Steam dan GOG, PlayStation 4, Xbox One, dan Google Stadia pada tanggal 28 April mendatang. 21 hari setelah game ini hadir secara eksklusif di konsol Nintendo Switch.

Berbasis dari game arcade yang diirlis pada tahun 1996, The House of the Dead: Remake membuat para pemain kembali lagi berperan menjadi agane AMS Thomas Rogan, dan G, dimana mereka menjelajahi sebuah rumah besar yang penuh dengan zombie dan mahluk lainnya.

The House of the Dead: Remake sendiri telah diumumkan pada tahun 2021 kemarin pada saat acara Nintendo Indie Showcase. Game ini kemudian dijadwalkan untuk tiba pada tahun tersebut, namun secara diam-diam ditunda ke tahun 2022, dengan sang publisher mengumumkan di bulan Maret bahwa game ini akan dirilis di Switch pada tanggal 7 April kemarin.

Pengumuman mengenai kehadiran platform lainnya bukanlah sebuah pengumuman yang mengejutkan. Dimana game Panzer Dragoon: Remake, yang juga diterbitkan oleh Forever Entertainment, pertama kali dirilis di konsol Nintendo Switch pada bulan Maret di tahun 2020, sebelum akhirnya tiba di PC, PlayStation 4, Amazon Luna, dan Xbox One, pada akhir tahun tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More