The Last of Us HBO Rilis, TLoU Part 1 Gratis 2 Jam di PlayStation 5

Jika kalian masih tidak puas setelah menonton acara The Last of Us di HBO Max, PlayStation kini menawarkan game TLoU Part I secara gratis di PlayStation 5, sayangnya kalian harus menjadi pelanggan PlayStation Plus Premium dan hanya bisa memainkannya selama dua jam saja.

PlayStation Plus Premium sendiri merupakan tier PS Plus paling tinggi, dan untuk negara US (karena Indonesia cuman punya PS Plus Deluxe saja) dihargai 17.99 USD per bulannya. Selain mendapatkan Game Trials, para pelanggan layanan tersebut juga mendapatkan akses ke streaming cloud, akses ke pustaka game PS1, PS3, PS4, PS5, dan PSP, cloud save, game gratis bulanan, diskon, dan yang lainnya.

TLoU Part I merupakan sebuah remake dari game klasik PlayStation yang diirlis pada tahun 2013, dan merupakan dasar untuk seri HBO Max Season 1 yang baru saja mulai pada akhir pekan kemarin, meski tim yang ada dibelakang film ini menyebutkan bahwa seri ini akan berbeda di sejumlah episodenya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More