The Last of Us Part 2 Mendapatkan Update Performa Eksklusif PlayStation 5

Game The Last of Us Part II mendapatkan sebuah update performa eksklusif PlayStation 5, yang mendorong game ini berjalan di 60 frame rate per second. Mengenai update ini sendiri, sudah bisa kalian dapatkan secara gratis saat ini.

Diumumkan melalui PlayStation Blog, update tersebut menawarkan opsi untuk target frame rate sebesar 30 FPS dan 60 FPS. Sebuah patch versi 1.08 untuk game tersebut akan menawarkan para pemain PS5 sebuah toggle framerate di bagian opsi menu Display. Peningkatan yang lainnya, seperti resolusi dan peningkatan waktu loading, telah tersedia bagi para pemain game ini di PlayStation 5 melalui backward compatibility.

Digital Foundary, yang secara mendalam menguji patch tersebut, melaporkan bahwa “tidak hanya PS5 mampu menggandakan performa PS4 Pro, bahkan dalam beberapa kasus melampauinya,” setelah patch tersebut. Bahkan dalam beberapa wilayah PS4 Pro dapat kewalahan di 30 FPS, seperti beberapa scene yang menghadirkan banyak air, sedangkan versi PS5 dilaporkan dapat menjalankannya dengan terkunci di 60 FPS. Dalam rekaman berdurasi delapan jam, Digital Foundary menemukan sebuah scene dimana frame rate turun dibawah 60 FPS untuk hal yang tidak diketahui.

Perlu diketahui bahwa hal ini bukan sepenuhnya remaster untuk new-gen sama seperti The Last of Us Remastered, namun, Director of Communications Naughty Dog, Arne Meyer menambahkan, bahwa tim mereka telah mendalami hardware PlayStation 5, dan berbagai kemungkinan yang dapat dibuka konsol tersebut sejak dirilis tahun lalu. Disebutkan juga bahwa patch ini hanya langkah pertama dari Naughty Dog bekerja di PS5.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: