The Last of Us PC Jadi Material Promosi Steam Deck

Dirilis pada tahun 2017, fungsionalitas dan desain yang unik dari konsol Nintendo Switch tampaknya telah mempengaruhi industri game. Bagaimana tidak, sejumlah perusahaan bahkan telah membuat Nintendo Switch mereka sendiri, seperti Ayaneo, dan juga Valve dengan Steam Deck-nya yang dapat digunakan untuk memainkan beragam game PC, mulai dari game triple A hingga indie, dan tidak lupa juga bisa menjalankan emulator juga.

Namun terlepas dari kelebihan yang disajikan, memunculkan pertanyaan seberapa mampunya handheld PC tersebut, terutama Steam Deck dalam menjalankan game, terutama game-game terbaru. Tapi sepertinya kekhawatiran tersebut tidak perlu dihiraukan lagi.

The Last of Us Part 1 Steam Deck PC
The Last of Us Part 1 Steam Deck PC

Ditemukan oleh PCGamesN, sejumlah gambar di situs resmi Steam Deck menampilkan game-game yang dimainkan di Deck, termasuk Hades, No Man’s Sky dan juga Stray. Selain itu juga, sempat terdapat sebuah adegan ikonik dari game The Last of Us Part I dimana Ellie berinteraksi dengan jerapah. Hal ini mengindikasikan kalau game tersebut akan langsung mendapatkan status Verified untuk Steam Deck ketika dirilis nanti.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More