The Last of Us Remastered Mendapatkan Update Untuk Mengurangi Waktu Loading

Developer game eksklusif Sony dikabarkan telah merilis sebuah update untuk game The Last of Us Remastered. Dimana update tersebut memberikan perubahan pada waktu loading game di konsol PlayStation 4.

Developer game tersebut, Naughty Dog telah menghadirkan update mengesankan untuk game survival horror ikonik ini, dan juga ekspansi standalone game tersebut, The Last of Us: Left Behind, yang telah membuat beberapa peningkatan yang cukup mengesankan pada loading time game tersebut.

Info ini peningkatan ini hadir dari seorang speedrunner TLOU, Anthony Calabrese, yang mengabarkan melalui akun Twitter miliknya, bahwa update game terbaru The Last of Us Remastered menghilangkan waktu loading game tersebut melalui update 1.11.

Berkat sebuah video dari ElAnalistaDeBits, kita diperlihatkan lebih jelas bagaimana peningkatan yang telah diberikan oleh sang developer melalui update terbaru ini, yang menunjukan perubahan yang signifikan.

YouTube player

Seperti yang ditunjukan video di atas, kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 14 detik untuk memasuki sebuah new game dnegan patch 1.11. Sedangkan jika dibandingkan dengan sebelum update ini, kalian membutuhkan waktu sekitar 1 menit 30 detik, untuk memasuki sebuah new game.

Waktu loading untuk sebuah save, hanya memakan waktu sekitar 14 detik, sedangkan sebelum update ini membutuhkan waktu sekitar 2 menit lebih.

Salah satu nilai jual utama dari konsol PlayStation 5 adalah waktu loading yang cepa, berkat SSD yang disematkan oleh konsol tersebut. Namun, dengan pihak developer bisa membuat game mereka seperti ini pada konsol saat ini, setidaknya hal tersebut dapat mengurangi kekecewaan mereka yang tidak bisa membeli atau melakukan pre-order konsol tersebut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More