The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki Tampilkan Renne Bright, Yin, Ellroy Harwood, dan Gerard Dantes

Falcom belum lama ini kembali lagi merilis beberapa informasi dan juga screenshot baru untuk game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki. Dimana kali ini Falcom akan memperkenalkan Renne Bright, Yin, Ellroy Harwood, dan Gerard Dantes.

Untuk detail baru ini bisa kalian simak dibawah ini:

■ Characters

Renne Bright (voiced by Aoi Yuuki)

  • Age: 17

“As school council president, this is an easy task especially for my juniors.”The Legend of Heroes Kuro no Kiseki

Seorang pelajar pertukaran tahun kedua yang bersekolah di Aramis High School. Ia adalah presiden dewan sekolah yang tak terkalahkan, dimana ia bisa menangani berbagai situasi apapun dengan mudah.

Ia menggunakan program pertukaran pelajar dari Jenis Royal Academy di Liberl untuk datang ke Republic pada musim semi tahun 1208.

Ia langsung bertemu dengan Agnes setelah sampai di Repbulic, dan karena kamar mereka bersebelahan di asrama, mereka dengan cepat menjadi dekat.

Meski ia mendapatkan hasil yang menakjubkan sebagai seorang dewan presiden sekolah, ia sepertinya memiliki alasan lain untuk datang ke Republic.

Yin (voiced by Rina Satou)

  • Age: 21

“I will follow through with my way, for my past home, and my home now.”

The Legend of Heroes Kuro no Kiseki

Seorang assassin legendaris bernama “The Shadow of the Easterner Quarter.”

Ia selalu menutupi wajahnya dengan sebuah topeng, dan menggunakan sebuah pedang yang lebih besar dibandingkan tubuhnya.

Ia biasanya memiliki sebuah kontrak dengan Heiyue, dan kebanyakan beroperasi di Easterner Quarter, namun mengubah base-nya ke Crossbell beberapa tahun yang lalu, dimana yang membuat rumor tentang dirinya memudar.

Ia telah lama pergi dari Calvard, namun sekali lagi menandatangani kontrak dengan Heiyue untuk menghentikan kerusakan apapun pada Easterner Quarter yang disebabkan oleh organisasi Mafia Armata.

Ellroy Harwood, the Oathbreaker (voiced by Takaya Kuroda)

  • Age: 47

“Don’t make me say it. Of course its because it’ll be more ‘interesting.’”

The Legend of Heroes Kuro no Kiseki

Fourth Anguis dari Ouroboros, yang mendapatkan julukan “Thousand Oathbreaker.”

Ia menggunakan sebuah kekuatan yang misterius yang dapat memusnahkan iblis.

Sama seperti Lucrezia, sang “Golden Buttlefly,” ia juga merupakan bagian dari sebuah organisasi pembunuh yang dikenal dengan nama Order of the Moonlight Horse.

Setelah bertarung dengan Ouroboros, Harwood memutuskan untuk bergabung dengan mereka dan mendapatkan peran Anguis oleh Grandmaster.

Telah mempelajari dan melakukan berbagai perbuatan jahat dari segala usia dan tempat, ia adalah seorang kriminal spesialis yang bertindak sesuai dengan keinginannya sendiri, namun dikatakan bahwa sebuah “rencana tertentu” dari Ouroboros berhubungan dengan pergerakannya di dalam Republic.

Gerard Dantes (voiced by Tomokazu Seki)

  • Age: 35

“What’s the matter, spriggan? Is that all to your nightmare?”

The Legend of Heroes Kuro no Kiseki

Bos dari organisasi mafia Armata. Ia memiliki aura yang kuat yang seperti dapat membuat siapa saja mematuhi dirinya.

Gerard membuat organisasi yang ada sekarang ini dengan membunuh bos sebelumnya, Enrique, ketika bos tersebut salah menangani beberapa masalah.

Ia berpikir bahwa ketakukan adalah hal yang membuat orang menjadi manusia, dan semuanya dapat dikendalikan dengan rasa taku. Ia mendapatkan banyak pengikut dengan merekrut para petarung handal yang sesuai dengan filosofinya.

Organisasi lainnya di Republic telah mengendus pergerakan aneh dari Armata, dan telah mulai mengambil tindakan, seperti Bracer Guild, polisi, dan bahkan organisasi bawah tanah seperti Heiyue.

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki dijadwalkan untuk hadir di PlayStation 4, pada tanggal 30 September nanti di Jepang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: