The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I dan II Kai Mendapatkan Tanggal Rilis di Nintendo Switch

Nihon Falcom belum lama ini mengumumkan bahwa entri pertama dan kedua Trails of Cold Steel untuk Nintendo Switch, yang bernama The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai -Thors Military Academy 1204-, dan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II Kai: -The Erebonian Civil War- akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2021, dan 5 Agustus 2021 mendatang untuk wilayah Jepang dan Asia. Kedua game yang di port ke konsol hybrid Nintendo ini didasarkan pada versi yang dirilis untuk konsol PlayStation 4.

Kedua game ini, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I: Kai -Thors Military Academy 1204- dan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II: Kai -The Erebonian Civil War- sebelumnya telah diumumkan pada bulan Oktober tahun lalu. Tentunya karena kedua game ini di dasarkan pada versi PlayStation 4, maka berbagai fitur quality of life juga dihadirkan, seperti double speed mode atau High-Skip mode, dimana akan meningkatkan kecepatan kalian menjelajahi area yang ada, dialog, dan event yang ada di dalam game.

Sayangnya, sejauh ini masih belum terdapat kabar apakah kedua game ini akan mendapatkan lokalisasi bahasa Inggris atau tidak.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel yang pertama dan kedua sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4 dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera (1, 2)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: