The Legend of Zelda Skyward Sword HD Diumumkan Untuk Switch

Dalam siaran Nintendo Direct pada pagi hari ini, diumumkan bahwa game The Legend of Zelda: Skyward Sword HD akan hadir ke konsol Nintendo Switch. Game ini awalnya telah dirilis pada tahun 2011, sebagai game dari konsol Nintendo Wii, yang kini akan menuju konsol terbaru dari Nintendo.

Legend of Zelda: Skyward Sword HD masih mempertahankan motion plus control ketika dihadirkan ke Nintendo Switch, sekaligus menambahkan skema kontroler button-only yang baru sehingga kalian dapat memainkan game ini di mode handheld.

Untuk menemani kehadiran Skyward Sword HD, Nintendo mengumumkan satu set Joy-Con baru bertemakan Legend of Zelda. Joy-Con kiri dan kanan di modelkan berdasarkan Master Sword dan Hylian Shield, untuk meniru bagaimana Joy-Con akan berfungsi ketika dimainkan dalam mode motion-controller.

The Legend of Zelda Skyward Sword HD Diumumkan Untuk Switch

The Legend of Zelda: Skyward Sword merupakan game konsol Zelda terbaru sebelum game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dirilis. Skyward Sword menggunakan seluruh fungsi dari motion controls yang ada di Nintendo Wii, dengan menggunakan adaptor Wii Motion Plus. Hal ini berarti, motion control untuk Skyward Sword akan lebih canggih dibandingkan Legend of Zelda: Twilight Princess yang di port ke Wii.

Namun, control button kini akan mengizinkan para pemain mengontrol Skyward Sword dengan skema kontrol yang lebih konvesional.

Game Legend of Zelda: Skyward Sword HD dan Joy-Cons tersebut akan dirilis pada tanggal 16 Juli mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More