The Lord of the Rings: Gollum Jadi Game Dengan Ulasan Paling Buruk di Tahun 2023

Dengan film terbarunya dirilis hampir dua dekade yang lalu, nama The Lord of the Rings hingga saat ini masih diminati oleh banyak orang di seluruh dunia, dengan nama yang populer dan mungkin bisa disebut legendaris tidak sedikit yang menaruh harapan yang tinggi kepada game terbaru yang membawa para gamer mengikuti kisah Gollum. Sayangnya game ini tidak berhasil memenuhi ekspektasi para gamer yang telah menantinya.

The Lord of the Rings: Gollum yang kini sudah dirilis oleh Nacon dan Daedalic di PC, PlayStation, dan juga Xbox Setelah mengalami sejumlah penundaan berhasil dinobatkan menjadi salah satu game dengan ulasan paling buruk di situs Metacritic dan OpenCritic yang dirilis pada tahun 2023 ini. Dengan versi PC mendapatkan nilai 50, versi PS5 berada di 38 dengan versi platform lainnya memiliki kurang dari 7 pengulas. Sedangkan untuk di OpenCritic, game ini memiliki nilai 40 saja.

The Lord of the Rings: Gollum

Untuk alasannya sendiri banyak yang kecewa mengenai gameplay yan repetitif serta petualangan yang gagal menangkap hal-hal yang menarik mengenai karya dari J.R.R. Tolkien.

Lalu bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah sudah mencoba Lord of the Rings: Gollum?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More