The Lord of the Rings: Gollum Tidak Akan Rilis Setidaknya Hingga April

Publisher game Prancis, Nacon yang juga bersama Daedalic Entertainment untuk merilis game action adventure The Lord of the Rings: Gollum, baru-baru ini merilis sebuah laporan pendapatan mereka yang menjabarkan sebuah penundaan untuk game tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Gollum merupakan salah satu game yang akan dirilis pada kuartal pertama di tahun fiskal 2023 hingga 2024, yang jika berada di kalender fiskal Nacon berada di antara April hingga bulan September tahun ini.

Sebelumnya, Daedalic Entertainment telah menunda perilisan game tersebut dari tahun 2021 ke tahun 2022, kemudian menundanya lagi selama beberapa bulan, tanpa menghadirkan tanggal yang pasti pada saat itu, namun tidak terlalu jauh dengan jendela perilisan baru yang menggantikannya.

Gollum sendiri merupakan sebuah game stealth dengan cerita yang berada di masa kejayaan Bilbo yang tercatat dalam buku dan film The Hobbit, sesaat setelah halfling tiba untuk memiliki One Ring.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More