The Lords of the Fallen Ganti Nama Jadi Lords of the Fallen

Gak salah judul bang? Engga…

The Lords of the Fallen, sekuel yang cukup lama dinantikan dari game Souls-like tahun 2014 yang bernama Lords of the Fallen, kini telah berubah nama menjadi Lords of the Fallen. Bingung? Sama~

Seperti yang dikabarkan oleh pihak PC Gamer, perubahan nama tersebut digunakan pada sebuah technical showcase yang dirilis baru-baru ini. Yang berarti kini sekuel tersebut memiliki nama yang persis sama dengan game pertamanya meski terpaut satu dekade.

Namun penamaan yang sama tidak hanya sekali terjadi dalam industri game, dan terjadi baru-baru ini juga. Dengan Layers of Fear di bulan Februari merupakan sebuah remastered collection dari seri yang awalnya bernama Layers of Fears juga sebelum huruf S pada Fears dihilangkan.

YouTube player

Sekuelnya sendiri pertama kali diungkap pada acara Gamescom 2022 setelah melewati beberapa tahun pengembangan yang berat di beberapa studio yang berbeda. Dan setelah kembali ke jalannya, game ini berhasil menampilkan gameplay pertamanya pada bulan Desember tahun kemarin.

Dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 5, game RPG ini menjanjikan sebuah pertarungan yang menantang dalam sebuah dunia dark fantasy, seribu tahun sebelum game pertamanya.

Dan meski masih belum memiliki tanggal rilis, kalian nantinya bisa memainkan game ini di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: