The Matrix Awakens PlayStation 5 ‘Experience’ Bocor

Setelah beberapa tahun, The Matrix telah kembali lagi ke layar lebar dengan The Matrix Ressurections, sebuah lanjutan dari seri tersebut, meski sejauh ini tidak tahu ke arah mana seri ini. Dengan sebuah teaser baru untuk mengungkap waktu penjualan tiket The Matrix Ressurect, tentunya telah menarik perhatian yang cukup banyak.

Dengan sedikit hal yang diketahui mengenai The Matrix Resurrections, terdapat banyak spekulasi dan hype mengenai akan menjadi apa proyek itu, dan bagaimana dampak yang diberikan pada keseluruhan seri Matrix. Satu bidang di luar film yang mungkin terdampak adalah video game, dan tampaknya terdapat sebuah hal baru di ranah tersebut.

Sebuah bocoran baru telah mengungkapkan kehadiran mengenai yang tampaknya sebuah proyek game Matrix, The Matrix Awakens. Sejauh ini, hanya sedikit saja yang diketahui mengenai game/proyek tersebut yang salah satunya adalah, game/proyek tersebut akan ada di PSN, PlayStation 5, dan akan dibuat dengan menggunakan Unreal Engine. Bahkan, disebut sebagai “sebuah Unreal Engine 5 Experience.” Hal ini datang setelah crossover Matrix dengan Fortnite bocor.

The Matrix Awakens: An Unreal Engine 5 Experience from GamingLeaksAndRumours

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak terdapat banyak hal yang diketahui mengenai proyek tersebut, sehingga memunculkan cukup banyak spekulasi. Tidak diketahui juga apakah The Matrix Awakens ini akan memiliki hubungan dengan The Matrix Resurrection atau tidak, atau apakah game tersebut akan menjadi sebuah satu game penuh. Secara keseluruhan, jika proyek atau game tersebut dianggap sebagai sebuah “pengalaman,” maka terdapat kemungkinan game atau proyek tersebut hanya memberikan sebuah tur melalui berbagai bagian yang ada dari Matrix, dan juga lore-nya yang belum diungkap sebelumnya. Jika adalah sebuah game, kemungkinan tidak memiliki hubungan dengan film-nya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: