The Medium Balik Modal Hanya Dalam Beberapa Hari

Game psychological horror terbaru dari developer Bloober Team yang terkenal belakangan ini, The medium, dikabarkan telah berhasil menghasilkan keuntungan berkat penjualan game tersebut di platform PC dan juga Xbox.

Dalam sebuah Dalam sebuah wawancara dengan Money.pl asal Polandia (via GameSpot), studio tersebut mencatat bahwa The Medium telah berhasil menutup biaya pengembangan dan pemasarannya, yang berarti bahwa setiap pendapatan setelah ini adalah keuntungan bersih.

Tentunya hal ini adalah hal yang bagus untuk game ini, dan developernya, mengingat game ini hanya tersedia di dua platfrorm saat ini (PC dan Xbox Series X/Series S, tidak tersedia di Xbox One). Sayangnya tim pengembang tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai sepak terjang game ini, sehingga tidak diketahui seberapa besar kontribusi dari layanan Xbox Game Pass mengenai kesuksesan game ini.

Mengangiat game ini telah sukses secara finansial, maka, hal ini dapat memberikan sebuah bukti kepada developer lain, dan Microsoft, bahwa kemungkinan terdapat sebuah daya tarik mengenai layanan tersebut.

Xbox Game Pass sendiri telah berhasil menarik lebih dari 15 juta pelanggan, dan dengan berhasil membujuk EA masuk pada tanggal 10 November kemarin, serta menambakan layanan cloud streaming tanpa biaya tambahan, kemungkinan akan terdapat kenaikan jumlah pelanggan pada layanan ini lagi.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More