The Medium Mendapatkan Perilisan PlayStation 5 di Jepang Dengan Dub Bahasa Jepang

Natsume Atari, dikabarkan akan menerbitkan versi fisik untuk gameThe Medium di Jepang, dan akan menghadirkan dubbing berbahasa Jepang. Dikabarkan, salah satu dari beberapa bonus pre-order akan menghadirkan sebuah original soundtrack untuk The Medium oleh Akira Yamaoka. Game ini nantinya akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 Maret mendatang, dan dibandrol dengan harga 8,580 Yen atau sekitar satu juta Rupiah. Pre-order untuk versi PlayStation 5 dari The Medium ini telah tersedia, selain versi fisik, game ini juga akan tersedia secara digital.

Lebih lanjut, meski perilisan The Medium untuk PlayStation 5 ini memiliki dub bahasa Jepang, namun kalian bisa memilih untuk mengubah dub tersebut ke bahasa Inggris. Hana Takeda akan mengisi suara untuk Marianne, prontagonis yang ada di The Medium. Channel YouTube resmi NAP Games telah merilis sebuah trailer baru, yang menampilkan dub Jepang yang ada di dalam game ini.

YouTube player

The Medium sendiri merupakan game yang awalnya hanya tersedia di konsol Xbox Series saja dan PC pada bulan Januari tahun ini. Ketika game tersebut pertama kali diungkap, diumumkan bahwa composer dari seri Silent Hill akan menangani soundtrack untuk game ini. Di bulan Juni, sang developer, Bloober Team memasuki sebuah kerja sama dengan pihak Konami. Pernyataan resmi mengungkapkan bahwa sang developer akan bekerja bersama dengan Konami untuk “mengembangkan bersama sejumlah konten pilihan.”

The Medium saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Xbox Series, PC, dan PlayStation 5. The Medium akan dirilis pada konsol PlayStation 5 di Jepang pada tanggal 10 Maret mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: