The Medium Mendapatkan Trailer Live Action

Dalam mengantisipasi perilisan game The Medium nanti pada bulan ini, pihak developer, Bloober Team telah merilis sebuah trailer live-action untuk game psychological horror third-person mereka. Trailer berdurasi selama dua setengah menit tersebut menggabungkan rasa emosional dengan VFX, dan animasi agar para gamer dapat menantikan The Medium pada tanggal 28 Januari 2021 nanti.

The Medium sendiri merupakan game horror terbaru dari Bloober Team. Studio yang sama, yang menangani game Blair Witch, Observer: System Redux, and Layers of Fear.

Trailer live-action untuk The medium, dibuat oleh, dapat dikatakan orang-orang yang terkenal dan berpengalaman. Platige Image yang mengerjakan VFX dan animasinya merupakan studio yang berisikan tim yang memenangkan penghargaan. Selain itu, nomasi academy award, Tomasz Baginski bekerja sebagai Writer, dan Creative Producer. Sedangkan, Pawel Maslona yang menjadi pengarah trailer pendek tersebut.

YouTube player

Sebuah gameplay trailer yang panjang, dengan durasi 14 menit telah dihadirkan untuk game The Medium pada minggu lalu, sehingga dengan hadirnya trailer live action ini menjadi cukup menarik. Trailer gameplay dan trailer live-action ini saling melengkapi satu dengan yang lainnya, dimana keduanya memiliki berbagai kemiripan. Sebagai contoh, Marianne (prontagonis The Medium) menggunakan sebuah kekuatan seperti forcefield untuk menghentikan serangan musuh dalam trailer live-action dan trailer gameplay. Trailer live-action ini menampilkan Marianne, seorang pria bernama Thomas, dan sebuah spirit yang dikenal sebagai Sadness, The Maw, dan yang lainnya.

The Medium akan dirilis pada tanggal 28 Januari ini untuk PC dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More