The Outlast Trials Lepas Teaser Trailer, Dijadwalkan Rilis 2021

PC Gaming Show 2020 ditutup dengan manis, memamerkan tampilan baru dari Outlast Trials yang dipastikan akan menuju PC pada 2021 mendatang. Trailer yang mereka sajikan pastinya sesuai dengan ekspektasi yang biasa dihadirkan oleh Red Barrel sebagai sang developer, namun memiliki satu kunci yang berbeda. Tidak lagi sendirian, pada Outlast Trials ini kamu dapat bermain game horror ini bersama temanmu yang bisa kamu lihat pada trailer dibawah ini.

YouTube player

 

Dimulai dengan ruang operasi kita diperlihatkan tiga sosok dengan pakaian operasi lengkap, yang akan memasangkan kacamata night vision kepada sang subjek tes. Dalam teaser berdurasi sekitar satu menit ini saja, kita dapat merasakan atmosfir horror yang mendalam. Dengan dipaksanya sang subjek tes untuk mengenakan kacamata night vission, sang karakterpun terlihat berlarian di koridor untuk menjauh dari kejaran sebuah sosok tinggi besar dengan palu raksasa.

Satu subjek tes lainnya yang bernasib sama mencoba membantu sang karakter untuk kabur dari koridor tersebut, yang sayangnya terhalang oleh sebuah lemari besar dan berakhir dengan kematian sang karakter dan subjek tes yang lain. Melalui teaser tersebut kita dapat mengetahui bahwa game ini masih membawa cita rasa Outlast original dengan tambahan fitur co-op multiplayer yang memperbaharui pengalaman bermain kamu nantinya.

Melalui postingan di blog sang developer pada akhir tahun lalu, mereka mengkonfirmasikan bahwa game ini akan mengambil latar pada saat perang dingin dan tentunya dalam universe yang sama namun tidak menjadi sequel untuk Outlast maupun Outlast 2. Untuk versi konsol sendiri sampai saat ini masih belum diumumkan, namun yang pasti kita dapat memainkan game ini di PC pada tahun 2021 mendatang.

 

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More