The Plucky Squire Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis

Raden Erlangga – Devolver Digital, developer dari game The Plucky Squire, akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari game tersebut dengan sebuah trailer.

YouTube player

Di game ini, kalian akan menjelajahi dunia 2D melalui halaman buku dongeng. Lalu beralih ke dunia 3D untuk sesi platformernya. mekanis ini nantinya digunakan untuk memecahkan puzzle agar kita dapat berprogress digamenya.

The Plucky Squire, sebuah game action platformer yang penuh petualangan, akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC pada 17 September 2024.

Berikut adalah deskripsi singkat mengenai gamenya:

The Plucky Squire mengikuti kisah ajaib Jot dan teman-temannya, karakter-karakter dari buku cerita yang tiba-tiba menemukan dunia tiga dimensi di luar halaman mereka. Ketika Humgrump, si jahat, menyadari bahwa dia adalah penjahat dalam kisah tersebut yang takdirnya adalah kalah selamanya dalam pertempuran melawan kebaikan dia dengan licik menendang Jot keluar dari halaman buku dan mengubah alur cerita untuk selamanya.

Kini, Jot harus menghadapi tantangan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ia harus  menyelamatkan teman-temannya dari cengkeraman kekuatan gelap Humgrump dan mengembalikan akhir bahagia ke dalam buku mereka.

Apakah kalian akan memainkan game yang cukup unik ini? Atau mending main game lain aja?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More