The Pokemon Company Akan Masuk ke NFT dan Metaverse?

Tampaknya The Pokemon Company kemungkinan memutuskan untuk menghadirkan game metaverse dan NFT. Hal ini berdasarkan lowongan pekerjaan yang dibuka, dimana perusahaan tersebut mencari orang yang memiliki pengalaman mengenai Web 3 dan blockchain.

Pertama kali ditemukan oleh penguna Twitter bernama pory_leeks, dan berhasil menarik perhatian dari komunitas Pokemon. Salah satu kualifikasi yang dibutuhkan The Pokeon Company International untuk orang yang akan dimasukan ke Corporate Development Principal adalah mengetahui dan memahami Web 3, termasuk teknologi blockchain dan NFT, dan/atau Metaverse. Sang kandidat harus memiliki hubungan yang mendalam ke sebuah jaringan investor dan enterprenur dalam teknologi Web3 dan Metaverse.

https://twitter.com/pory_leeks/status/1635044133277663234

Meski tidak disebutkan kalau akan berhubungan langsung dengan Metaverse maupun NFT atau blockchain, Corporate Development Principal akan mendesain berbagai proses untuk menguji berbagai ide dan peluang baru. Dengan Square Enix masih telah berfokus ke game-game blockchain, NFT kemungkinan telah menjadi sebuah trend di kalangan developer game. Jadi sejauh ini masih belum diketahui apakah The Pokemon Company hanya ingin mengukur pasar atau sudah tengah mempersiapkan diri untuk merilis produk yang berhubungan dengan hal tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More