The Sims 4 pamerkan gameplay dari DLC Eco Lifestyle melalui video trailer terbaru

The Sims 4 beberapa minggu lalu baru saja memperkenalkan DLC terbaru mereka yang mempromosikan dan menghimbau para pemain mengenai gaya hidup ramah lingkungan, yang mana DLC tersebut bernama Eco Lifestyle dan direncanakan untuk hadir pada awal bulan Juni mendatang.

Video gameplay trailer DLC tersebut pun diluncurkan yang mana memperlihatkan tujuan yang harus dicapai oleh pemain yakni mengubah suatu kota yang penuh akan polusi dan sampah menjadi sebuah kota yang indah dan bersih seperti dulu kala, yang mana dapat dicapai dengan berbagai project dan juga aktivitas istimewa yang hadir dari DLC ini.

YouTube player

Aktivitas-aktivitas baru pun dapat kamu lakukan dalam memenuhi tujuanmu memulihkan kota tersebut seperti mendaur ulang berbagai barang menjadi sumber daya, menggunakan panel surya sebagai tenaga alami dalam bercocok tanam dan mentenagai listrik kota, hingga mengelola perternakan serangga sebagai alternatif bio-fuel dan juga cemilan penuh protein.

DLC Eco Lifestyle akan tersedia untuk The Sims 4 pada tanggal 5 Juni 2020 mendatang dan hadir di PC, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: Twinfinite

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More