The Stone of Madness, Game Baru Dari Developer Blasphemous

Raden Erlangga – Sepertinya The Game Kitchen sedang memasak game baru di dapur gamenya, karena mereka telah mengumumkan sebuah game “Tactical Stealth Adventure” baru yang terinspirasi dari karya Goya berjudul The Stone of Madness.

YouTube player

The Stone of Madness membawa pemain ke abad ke-18, mengunjungi sebuah biara Spanyol. Biara ini berfungsi sebagai penjara dan rumah sakit jiwa, terletak di pegunungan Pyrenees. Di tempat ini, lima tahanan berusaha melarikan diri melalui koridor-koridor gelap.

Pemain akan mengendalikan lima karakter yang berbeda Agnes, Leonora, Eduardo, Amelia, dan Alfredo. Masing-masing  karakter memiliki keterampilan unik yang bisa ditingkatkan. Keterampilan ini memungkinkan mereka melakukan berbagai aksi. Seperti melempar mantra, mengalihkan perhatian dan membunuh musuh, melumpuhkan roh jahat, dan mengakses area yang sulit dijangkau.

The Stone of Madness juga memperkenalkan elemen trauma dan fobia pada karakternya. Jika trauma ini terpicu selama pelarian, kewarasan karakter akan menurun, yang dapat menyebabkan paranoia, demensia, ledakan kekerasan, dan efek lainnya, yang dapat mengubah cara bermain game ini secara drastis.

The Stone of Madness dijadwalkan rilis pada awal tahun depan (2025) untuk Xbox Series X/S, PS5, Switch, dan PC melalui Steam dan Epic.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More