The Walking Dead: Onslught Tetapkan Tanggal Rilis di Gameplay Trailer Terbarunya

Pada awal tahun ini, penggemar The Walking Dead disajikan sebuah game The Walking Dead: Saints dan Sinners, sebuah game survival VR yang berlatarkan universe The Walking Dead. Namun, Saints and Sinners sendiri bukanlah satu-satunya game Walking Dead VR untuk tahun ini. Para penggemar juga menunggu kehadiran The Walking Dead: Onslought, yang telah mendapatkan trailer gameplay perdananya bersamaan dengan tanggal rilis yang telah diungkpakan untuk diluncurkan di berbagai platform VR.

Sebagaimana pengumuman trailer The Walking Dead: Onslought, game ini akan dirilis pada 29 September untuk PSVR, Oculus, dan headset VR PC lainnya seperti Valve Index, dan HTC Vive. Game ini akan menjadi story-driven yang hadir di universe yang sama dengan acara AMC TV yang berlawanan dengan versi komiknya. Pemain akan memegang kontrol karakter yang mirip dengan acaranya dan dapat menggunakan senjata khas mereka masing-masing, dengan beberapa jumlah karakter yang dapat dimainkan sesuai di trailernya.

YouTube player

Karakter tersebut yang terkonfirmasi melalui trailer adalah Daryl Dixon, Michonne, dan Rick Grimes. Masih belum jelas secara pasti dimana timeline game The Walking Dead ini berada, namun yang pasti dapat kita lihat terdapat sebuah time-skip pada game ini. Mungkin saja terjadi pada arc Negan, atau mungkin sebelumnya. Para penggemar mungkin harus menunggu untuk melihatnya detail lain sebelum game ini dirilis sebelum memutuskan untuk membeli game ini.

Sejauh gameplay yang ditunjukan, The Walking Dead: Onslought mungkin menjadi game yang sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya untuk game VR The Walking Dead. Para pemain dapat memanfaatkan motion control untuk mengayunkan senjata melee ke zombie, termasuk katana khas milik Michonne. Para pemain juga diberikan kesempatan untuk menembak para zombie menggunakan senjata khas karakter lain dari TV Show The Walking Dead seperti crossbow milik Daryl dan juga Revolver Magnum milik Rick.

The Walking Dead: Onslought direncanakan rilis pada 29 September 2020 untuk HTC Vive, Oculus Rift, Playstation VR, dan Valve Index.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More