The Witcher 3: Wild Hunt Mendapatkan Diskon Besar Jelang Update Next-gen

Bagi kalian yang masih belum pernah memainkan game The Witcher 3: Wild Hunt, mungkin saat ini merupakan saat yang paling tepat untuk membeli game tersebut. menjelang update next-gen yang akan dilakukan pada tanggal 14 Desember mendatang, yang akan diberikan secara gratis kepada seluruh pemilik game tersebut, CD Projekt Red telah menghadirkan sebuah diskon besar untuk Wild Hunt dan juga dua ekspansinya, Hearts of Stone, dan Blood and Wine.

Bagi kalian yang belum pernah memainkan game yang memenangkan Game of the Year pada tahun 2015 ini, kalian bisa mendapatkannya dengan harga 9.99 USD di GOG, Humblebundle, Epic, dan Xbox, sedangkan untuk di Steam, game ini dihargai sebesar 72 ribu Rupiah, sedangkan jika kalian membeli versi Game of the Year Edition yang berisikan dua ekspansi dan Wild Hunt sendiri kalian cukup membayar 90 ribu Rupiah. Dan jika kalian ingin memainkan ketiga game The Witcher, kalian cukup membayar 95 ribu Rupiah, perlu diketahui bahwa bundle trilogy ini tidak termasuk dengan ekspansi Blood and Wine serta Hearts of Stone.

Mengenai update next-gen yang akan hadir nanti, Wild Hunt akan mendukung ray tracing, tekstur dan model 4K, serta mode native 60 FPS, global illumination, cloud save, photo mode, dan peningkatan pada gameplay. Selain itu para gamer juga nantinya dapat menjalankan quest yang terinspirasi dari seri The Witcher di Netflix, dan juga mengungkap armor, skin, dan senjata baru.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More