The Witcher 4 Setidaknya Membutuhkan 3 Tahun Lagi Untuk Dirilis

Dilansir dari CEO Adam Kicinski, entri berikutnya dalam seri Witcher dari CD Projekt Red, yang memiliki codename Polaris, setidaknya membutuhkan waktu tiga tahun lagi untuk hadir bagi para gamer.

Mengikuti pengumuman studio sebelumnya bahwa mereka berencana untuk merilis trilogy Witcher baru selama enam tahun yang dimulai dengan Polaris, Kicinski mendaptkan pertanyaan mengenai kapan para pemain bisa mendapatkan entri berikutnya dari seri tersebut dalam sebuah panggilan investor.

“Untuk Polaris kami sedang mempersiapkan teknologi. Ini merupakan proyek pertama yang akan dirilis pada engine baru, Unreal Engine 5, jadi terdapat sejumlah usaha tambahan untuk membuat teknologi ini,” ujarnya. “Untuk proyek ini, tentunya kami membutuhkan usaha ekstra agar bisa menghadirkannya untuk para gamer.”

Kicinski sendiri kemudian mengatakan bahwa game trilogy Witcher kedua dan ketiga akanberjalan lebih mulus karena fondasi yang tengah mereka buat saat ini.

Polaris sendiri pertama kali diumumkan pada bulan Maret, namun tiga tahun kemungkinan masih berada pada sisi awalnya sana. Senior Vice President of Business Development, Michal Nowakowski memberikan komentar bahwa berdasarkan pengalaman sebelumnya, membuat sebuah game baru bersamaan dengan teknologi baru seperti yang tengah CD Projekt Red lakukan dengan Polaris biasanya membutuhkan waktu empat atau lima tahun.

CD Projekt Red sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa mereka setidaknya terdapat lima game baru yang akan dirilis pada tahun yang akan datang, bersamaan dengan sebuah sekuel Cyberpunk 2077, dan sebuah game dengan IP yang baru.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More