TheTerminator Akan Hadir Pada Dunia Ghost Recon Breakpoint

Ghost Recon Breakpoint telah mengalami kekecewaan sejak diluncurkan musim gugur yang lalu. Namun, Ubisoft berkomitmen untuk fokus pada game ini dan terus mengembangkan lebih baik lagi untuk membawa pemain konten baru dan untuk mengatasi masalah yang diberikan melalui feedback dari para penggemarnya.

Salah satunya adalah Ubisoft baru-baru ini telah mengumumkan bahwa sebentar lagi akan memulai The Terminator Live Event yang akan memasuki dunia Ghost Recon Breakpoint pada hari Rabu besok, 29 Januari 2020.

Namun sayangnya Pada Trailer yang diberikan oleh Ubisoft tidak memberikan informasi lebih banyak hanya sebuah teaser tentang munculnya bulatan cahaya di tengah hutan seperti pada saat kedatangan Terminator di film-filmnya.

Namun tebakan kami, kemungkianan event ini akan seperti pada game terdahulunya yaitu Ghost Recon Wildland yang salah satu misinya adalah untuk menginvestigasi kekacauan yang terjadi oleh mahluk asing yaitu Predator yang juga karakter dari Film layar lebar Predator.

Jadi apakah Terminator ini teman atau lawan?

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More