Thymesia Ditunda ke Tahun 2022, Dapat Versi PlayStation 5 dan Xbox Series

Pada awal bulan Agustus kemarin, pengumuman pertama dari OverBoarder Studio dan Team17 mengatakan bahwa Thymesia akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Game tersebut akan dirilis satu bulan sebelum perilisan salah satu game Soulslike yang paling diantisipasi, yakni Elden Ring, yang dikembangkan oleh FromSoftware dalam kolaborasi dengan penulis George R.R. Martin. Meski game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis secara eksklusif di PC, sebuah penundaan kemudian diumumkan dan game ini akan hadir di platform konsol juga.

Pengumuman mengenai penundaan ini dibagikan melalui akun Twitter OverBorderGames, dimana sang developer mengakui pengumuman mengenai penundaan ini akan memberikan kekecewaan kepada para gamer yang menanti game mereka, bahwa game ini tidak akan dirilis sampai dengan tahun depan. Namun, mereka memberikan catatan mengenai bagaimana betapa mendukungnya komunitas terhadap Thymesia.

Pihak developer menyebutkan bahwa penundaan ini untuk dapat menghadirkan Thymesia dalam keadaan terbaiknya, memastikan pihak developer dapat memberikan seluruh usaha dan perhatian mereka untuk game ini.

Sesaat setelah pengumuman mengenai penundaan game ini, sang developer kemudian merilis sebuah trailer teaser, yang menampilkan sejumlah pertarungan melawan bos, dan penjelajahan dunia Thymesia. Tidak hanya menampilkan tahun 2022 sebagai tahun perilisannya, trailer ini juga mengumumkan bahwa Thymesia akan hadir ke konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X/S.

Penundaan ini cukup masuk akal, dimana game ini awalnya dihadirkan secara eksklusif untuk PC hingga saat ini, dimana pihak developer membutuhkan waktu lebih untuk mengoptimalkan game ini untuk PS5, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: