Tidak Ada Delay Lagi Untuk Cyberpunk 2077

CD Projekt Red sekali lagi menekankan dan meyakinkan bahwa game Cyberpunk 2077 akan hadir pada bulan Desember mendatang.

Sebelumnya, sang developer dari game yang paling diantisipasi pada tahun ini telah memberikan konfirmasi bahwa game tersebut tidak akan ditunda lagi. Namun hal tersebut terjadi pada bulan September, dan juga ketika game action RPG tersebut memiliki tanggal perilisan di bulan November.

Tentunya, akhirnya Cyberpunk 2077 mendapatkan satu delay lagi, namun kini CD Projekt Red sangat yakin bahwa tanggal 10 Desember nanti game tersebut akan dirilis.

YouTube player

Menjadi slaah satu bagian dari presentasi kuartal ketiga developer tersebut, CDPR menyebutkan berkali-kali bahwa tanggal 10 Desember merupakan tanggal perilisan game Cyberpunk 2077 pada dokumen tersebut. CFO Piotr Nielubowicz, juga mengulangi pesan yang sama dalam sebuah video yang membahas hal yang disoroti pada kuartal tersebut, dimana ia juga mengkonfirmasi bahwa marketing untuk Cyberpunk 2077 telah dimulai.

Tentunya cukup masuk diakal, dimana pihak developer baru-baru ini telah membagikan gameplay konsol dari Xbox One X/Series X, dan juga PS4 Pro serta PS5. Hal ini diberikan tentunya, karena terdapat beberapa versi konsol yang dikatakan menyebabkan Cyberpunk 2077 mendapatkan delay.

YouTube player

Pada bagian lain dari laporan tersebut, CD Projekt Red mengungkap bahwa franchise The Witcher bertanggung jawab atas sebagian besar keuntungan yang mereka dapatkan selama kuartal tersebut. Hal ini berkat penjualan game The Witcher yang berkelanjutan, termasuk The Witcher 3, dan Thronebreaker.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More