Tidak Ada Game Star Wars Yang Diungkap di EA Play Live

Dikabarkan tidak akan ada game Star Wars apapun yang akan diumumkan atau di tampilkan pada acara EA Play Live yang akan berlangsung minggu depan, namun EA telah memberikan petunjuk bahwa para gamer akan melihat diungkap pada tahun depan, yang kemungkinan pada acara Star Wars Celebration dari Disney.

Melalui media sosial Twitter, akun resmi Star Wars EA mengatakan, “Kami tidak akan menampilkan game Star Wars baru apapun di EA Play Live pada tanggal 22 Juli. Namun kami semua menantikan untuk merayakan tahun depan ketika kami membagikan visi kami untuk sebuah Galaxy, jauh, jauh jekali.”

Disamping dari fakta bahwa akun tersebut sepertinya mereferensikan pengumuman game Star Wars tahun depan, dengan menggunakan kata “merayakan” yang kemungkinan mengarah kepada Star Wars Celebration, yang akan bertempat pada tanggal 26 sampai dengan 29 mei, 2022. Hal ini, tentunya, sebuah spekulasi.

Mengenai game Star Wars apa saja yang kemungkinan bisa dilihat pada acara Celebration, mungkin kita akan dapat melihat proyek game Star Wars open world dari Ubisoft Massive, dan juga sebuah sekuel untuk game Jedi: Fallen Order dari EA. Kemudian sebelumnya juga telah terdapat banyak rumor mengenai sebuah remake Knights of the Old Republic di Aspyr. Kemudian juga game Star Wars: Hunters dari Zynga, uang sebelumnya dijadwalkan untuk hadir sebelum tahun 2021 berakhir.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More