Tidak Dibatalkan, Namun Ubisoft Lakukan Refund Pada Pre-order Prince of Persia Remake

Ubisoft baru-baru ini telah memberikan sebuah update kepada game Prince of Persia: The Sands of Time Remake yang telah mengalami sejumlah penundaan, dengan menyebutkan bahwa remake ini tidak dibatalkan.

Dalam pembaruan tersebut, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa The Sands of Time Remakes masih dikembangkan di Ubisoft Montreal. Namun, Ubisoft sendiri mulai membatalkan pre-order untuk game tersebut dengan mengatakan bahwa karena game tersebut tidak memiliki sebuah tanggal perilisan pasti, maka pre-order telah dibatalkan, dan melakukan refund.

Pihak publisher juga mengatakan bahwa pre-order kemungkinan akan dibuka kembali setelah game tersebut mendapatkan sebuah tanggal perilisan baru. Ubisoft juga mengatakan bahwa saat ini mereka masih belum memiliki rencana untuk melakukan remake pada game Prince of Persia lainnya.

Sejak diumumkan pada September 2020, Prince of Persia: The Sands of Time Remake telah ditunda sebanyak tiga kali. Bersamaan dengan itu, Ubisoft menyerahkan game tersebut kepada Ubisoft Montreal, kreator dari trilogy Sands of Time. Game ini awalnya dikembangkan di Ubisoft Pune, dan Ubisoft Mumbai.

Prince of Persia remake sendiri paling terbaru ditunda keluar dari tahun fiskal 23 Ubisoft. Ketika game ini pertama kali diumumkan, game ini akan dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC, dan dihargai 39.99 USD. Sejauh ini masih belum diketahui apakah terdapat perubahan atau tambahan waktu pada pengembangannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More