Tidak Hanya Untuk PlayStation 5, Metal Gear Solid Δ: Snake Eater Juga Akan Hadir di Xbox dan PC

Beragam rumor sebelumnya sudah berkumandang mengenai keberadaan sebuah game remake dari seri game legendaris yang ada di Konami. Dan setiap terdapat kesempatan rumor itu akan kembali lagi di gaungkan dengan beragam bukti yang memperkuat hingga akhirnya dalam acara PlayStation Showcase yang tayang pada hari ini, Konami mengungkapkan keberadaan remake untuk game Metal Gear Solid 3. Menariknya, selain mengkonfirmasi rumor yang sudah ada, Konami juga menepis anggapan kalau remake ini hanya eksklusif di PlayStation.

YouTube player

Melalui acara terbaru Sony hari ini, PlayStation Showcase 2023, Konami menghadirkan sebuah teaser singkat mengenai remake dari Metal Gear Solid 3: Snake Eater yang akan hadir di konsol PlayStation 5, dengan konfirmasi akan dirilis di platform lainnya. Lewat perilisan pers terbaru, Konami mengkonfirmasi kalau remake ini bernama Metal Gear Solid Δ (dibaca delta) : Snake Eater dan akan dirilis juga di konsol Xbox serta PC.

Metal Gear Solid Delta PlayStation Showcase

Meski sejauh ini Metal Gear Solid Δ: Snake Eater masih belum memiliki sebuah tanggal perilisan, namun diperkirakan kalau game ini akan hadir tahun 2024 mendatang.

Bagaimana dengan kalian? Siap menyambut game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More