Tidak Semua Progress FIFA 21 Akan Dibawa ke Next-Gen

Dikabarkan, tidak semua progress game FIFA 21 kalian yang terbawa ke konsol next-gen, ketika kalian memilih untuk memainkan game tersebut di konsol next-gen.

Belum lama ini, Electronic Arts memberikan informasi baru mengenai hal apa saja yang bisa, dan hal apa saja yang tidak bisa dibawa dari FIFA 21 versi konsol saat ini ke konsol PlayStation 5 dan Xbox Series S atau Series X.

Dilansir dari pihak perusahaan, semua progres dan konten yang ada di FIFA 21 Ultimate Team, dan progression di Volta akan di transfer dari PlayStation 4 ke PlayStation 5, dan dari Xbox One ke Xbox Series X / Series S.

Namun, Eurogamer menuliskan bahwa segala progress yang telah dibuat pada mode lainnya tidak akan dibawa. Hal ini termasuk Online Season, co-op Seasons, Career Mode, dan Pro Clubs. Pada dasarnya, dengan Career mode tidak bisa di transfer, berarti kalian harus mengulang sebagian dari awal lagi ketika kalian berpindah konsol ke generasi selanjutnya.

Ketika ditanya alasannya mengapa hanya sebagian saja yang dapat dibawa ke konsol next-gen, EA mengatakan tim pengembang memutuskan bahwa waktu yang dibutuhkan untuk membuat semua mode bisa di transfer lebih baik digunakan untuk membuat berbagai fitur baru, dan memberikan peningkatan kepada keseluruhan game.

Pihak perusahaan belum lama ini juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut tidak akan menghadirkan cross-play antar generasi.

FIFA 21 dirilis pada tanggal 9 Oktober, 2020, yaitu hari ini pada PC, PS4, Xbox One, dan Switch. Para pemilih PS4 dan Xbox One bisa mendapatkan upgrade gratis ke PS5 dan Xbox Series X, jika mereka melakukan transisi sebelum bulan Oktober, 2021.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More