Tifa dan Aerith Dari Final Fantasy VII Remake Akan Hadir di Final Fantasy Brave Exvius

Square Enix belum lama ini menggelar sebuah live stream spesial yang mengumumkan bahwa karakter Tifa,dan Aerith akan segera dihadirkan pada game Final Fantasy Brave Exvius. Stream tersebut, dan event yang akan hadir nanti digelar untuk merayakan lima setengah tahun berjalannnya game ini. Event Final Fantasy VII Remake dengan Tifa dan Aerith akan dimulai pada tanggal 31 Maret, 2021 mendatang.

Pada pemain bisa mendapatkan Cetra Descendent Aerith sebagai bonus login di Final Fantasy Brave Exvius. Unit gratis tersebut akan tersedia secepatnya ketika event dimulai, dan distribusi karakter tersebut akan berakhir pada tanggal 30 April, 2021 mendatang. Cetra Descendent Aerith memiliki role support namun bisa menjadi Magic Attacker dengan Red XIII.

Sedangkan karakter lainnya yang hadir ke Final Fantasy Brave Exvius adalah Avalanche Tifa. Unit ini memiliki role attack dalam dua form. Square Enix telah mengupload live stream tersebut di YouTube, yang berisikan sebuah trailer untuk kedua karakter tersebut, yang bisa kalian simak di bawah ini.

Live stream ini juga memberikan teaser bahwa Sephiroth juga akan dihadirkan di Final Fantasy Brave Exvius pada pertengahan bulan April mendatang. Pada berita yang sama, Square Enix juga menjalankan sebuah event crossover Final Fantasy VII Remake di War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius. yang akan menghadirkan Tifa dan Cloud.

Final Fantasy Brave Exvius sendiri saat ini tersedia di perangkat Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: