Tim Cheshire Dari Codemaster Bergabung dengan Studio Criterion Untuk Menangani Need for Speed

Tim Cheshire dari Codemaster dikabarkan telah digabung dengan studio di Electronic Arts lainnya, Criterion Games.

Chesire sendiri merupakan studio yang berada di belakang Dirt 5, yang sebelumnya dikembangkan oleh mantan tim Evolution Studios yang membuat game balapan PlayStation, Driveclub dan Motorstorm.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Criterion Games dan tim pengembang di Codemaster Cheshire secara resmi bergabung untuk membuat masa depan Need for Speed,” sebut Codemaster belum lama ini. “Integrasi ini dibangun atas kerja sama yang dekat antar kedua studio yang telah dibentuk selama beberapa bulan belakangan ini. Saling berbagai nilai dan budaya yang mirip, kami sangat percaya bahwa dengan menyatukan keahlian yang ada di kedua tim akan membantu kami untuk menghadirkan pengalaman balapan terbaik yang kami bisa untuk para pemain.”

Disebutkan tidak ada pengurangan akibat pengambilan langkah ini. Menurut GamesIndustry.biz, melaporkan bahwa Codemasters Birmingham terus menangani franchise Formula 1.

Codemaster sendiri sebelumnya telah diakuisisi oleh EA pada awal taun 2021 dengan biaya 1,2 miliar USD. Diumumkan oleh sang publisher pada bulan Februari di tahun sebelumnya bahwa mereka ingin membawa kembali pengembangan Need for Speed ke Criterion Games dimana mereka berencana untuk merestrukturisasi Ghost Games, yang sudah membuat empat entri dalam game balapan tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: