Tim Developer Sword Art Online Alicization Lycoris Janjikan Perbaikan Performa

Tidak lama semenjak game Sword Art Online Alicization Lycoris dirilis, para pemain game tersebut menemukan dan melaporkan bahwa terdapat banyak permasalahan dan bugs di dalamnya. Sebagai contoh, beberapa pemain telah melaporkan mengenai permasalahan frame rate, dan juga terdapat beberapa pemain yang melaporkan permasalahan texture. Untuk bagian multiplayer game ini juga terdapat beberapa glitch di dalamnya. Untungnya, pihak developer mengabarkan melalui media sosial Twitter akan segera memperbaiki permasalahan tersebut.

Akun Twitter resmi Bandai Namco US memberikan pesan dari Producer game Sword Art Online Alicization Lycoris, Yosuke Futami. Untuk bagian pertamanya, Futami mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah memainkan Sword Art Online Alicization Lycoris, dan ia mengatakan bahwa selama ini ia telah mendapatkan feedback mengenai masalah tersebut dari kalian, dimana saat ini, dirinya dan tim pengembang sedang bekerja keras untuk menyelesaikan permasalahan tersebut untuk meningkatkan pengalaman bermain kalian secepat mungkin.

Melalui website resmi Bandai Namco Entertainment, pihak developer telah menjabarkan berbagai permasalahan yang telah mereka temukan di platform PlayStation 4, Xbox One, dan Steam. Selain itu, pihak developer juga telah memberikan langkah-langkah penyelesaian permasalahan tersebut, namun hanya sementara saja. Dan pihak developer berencana untuk memperbaiki permasalahan-permasalahan tersebut pada akhir bulan Juli ini. Untuk informasi mengenai permasalahan dan solusi sementaranya bisa kalian lihat di sini.

Game Sword Art Online: Alicization Lycoris saat ini sudah tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Steam).

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More