Tim Kreatif Danganronpa Umumkan Game Baru, Enigma Archive: Rain Code

Tim kreatif utama dari seri game Danganronpa dikabarkan akan menangani sebuah game baru yang bernama Enigma Archive: Rain Code. Dilansir dari situs resminya, game ini merupakan sebuah game “dark fantasy mystery,” meski sejauh ini masih belum diketahui genre yang akan dibawa oleh game ini. Dikabarkan bahwa pihak Spike Chunsoft akan menangani penjualan dan pengembangan game ini.

Sama seperti Danganronpa, Kazutaka Kodaka akan menulis cerita untuk Enigma Archive: Rain Code. Selain itu, Masafumi Takada akan menangani soundtrack game ini, dan Rui Komatsuzaki akan menangani desain karakternya. Sejauh ini, tidak terdapat informasi mengenai cerita atau karakter game ini, dan juga tidak diketahui. Mengenai platform yang akan dihadiri oleh game ini masih belum diumumkan.

Tim Kreatif Danganronpa Umumkan Game Baru, Enigma Archive: Rain Code

Situs teaser untuk game ini menyebutkan bahwa rating untuk game ini masih belum keluar, namun terdapat kemungkinan bahwa game ini akan mendapatkan rating M dari ESRB. Sejauh ini hanya terlihat dua karakter saja, yaitu seorang anak laki-laki dengan gaya ‘rambut idiot’ yang umum dimiliki pada prontagonis yang ada di ketiga game Danganronpa dan perempuan yang berambut pink, dengan pakaian gothic, serta tanduk.

Tim Kreatif Danganronpa Umumkan Game Baru, Enigma Archive: Rain Code

Berdasarkan salah satu screenshot yang ditampilkan, menunjukan sang prontagonis berdiri dekat sebuahtubuh, yang kemungkinan dilakukan untuk melakukan investigasi. Sejauh ini tidak diketahui juga apakah Enigma Archive: Rain Code akan menghadirkan sistem trials ikonik yang dimiliki Danganrnpa atau menggunakan mekanisme gameplay fantasy yang lebih umum. Selain itu, terdapat sebuah screenshot yang menarik, yang menunjukan bahwa game ini kemungkinan akan membawa tema steampunk.

Tim Kreatif Danganronpa Umumkan Game Baru, Enigma Archive: Rain Code

Enigma Archive: Rain Code saat ini tengah dikembangkan, dan informasi lebih lanjut mengenai game tersebut, seperti tanggal perilisan dan platform akan diumumkan di lain waktu.

Update

Spike Chunsoft telah mengeluarkan sebuah trailer teaser yang bisa kalian simak dibawah ini.

Sumber: Siliconera, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More