Tinggalkan EA, Kockout City Akan Menjadi Game Free-to-Play

Game Knockout City dikabarkan akan segera menjadi game yang dapat kalian mainkan secara gratis, dan berpisah dari EA yang sebelumnya merupakan publisher game ini.

Developer Velan Studios mengumumkan melalui sebuah postingan blog bahwa mereka akan mengambil alih, dan akan menerbitkan sendiri game pertarungan dodgeball tersebut ketika game itu memasuki tahun keduanya di pasar. Berarti ketika game ini memasuki Season 6 pada tanggal 1 Juni mendatang.

Untuk Season 5 Knockout City sendiri, yang dimulai pada tanggal 1 Maret, akan memiliki konten yang lebih sedikit akibat perubahan tersebut, dimana tidak akan terdapat Brawl Pass baru, map baru, atau bola baru, dan nantinya akan terdapat lebih sedikit kosmetik dan bundle.

https://twitter.com/knockoutcity/status/1496847382817902595?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1496847382817902595%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Fknockout-city%2F182434%2Fnews%2Fknockout-city-is-going-free-to-play-and-ea-wont-be-the-publisher-anymore

Velan Studios mengatakan bahwa pengurangan dalam konten ini akan terjadi untuk sementara waktu, dan akan kembali normal kembali ketka Season 6 dimulai.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa game kami pada jutaan pemain baru di dunia dengan menghapus harga yang ada di game ini sepenuhnya,” tulis Velan Studios dalam postingan blog mereka. “Kami tidak dapat memperkenalkan Knockout City kepada dunia tanpa dukungan yang menakjubkan dari EA Originals, namun kini kami telah berganti ke free-to-play, langkah alami kami selanjutnya adalah mengambil alih tanggung jawab penerbitan, dan bekerja lebih dekat dengan komunitas kami.”

Knockout City sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More