Titanfall 2 di Konsol Tidak Dapat Dimainkan Karena DDoS

Studio Respawn Entertainment terpaksa harus mengakhiri liburan di tanggal empat juli mereka karena seorang hacker yang dipangil Operation Red Tape, mengambil ahli Apex Legends dan berusaha memberikan kesadaran mengenai keadaan dari Titanfall di PC yang saat ini tengah diserang DDoS. Sang hacker mengubah message of the day, nama playlist, dan yang lainnya untuk mencoba mengadarkan masalah yang tengah dihadapi titan fall.

Setelah menghabiskan waktu selama enam jam melakukan pengujian dan perbaikan, Apex Legends akhirnya kembali ke kondisi semula sebelum peretasan terjadi. Kini pihak studio bisa kembali lagi bertarung dengan para pengguna cheat di Ranked Mode Apex Legends, meski mereka juga memberikan sedikit update untuk game Titanfall pertama juga. Ryan Rignet dari Respawn mengkonfirmasi bahwa pihak studio tidak pernah berhenti menangani masalah tersebut, namun mereka membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Sayangnya, masalah DDoS tersebut telah meluas, dan kini menyasar ke Titanfall 2.

Para pemain melaporkan melalui berbagai media sosial seperti subReddit Titanfall 2, yang mulai mengindikasikan bahwa match di Xbox One dan PlayStation 4 mulai terdampak oleh sebuah serangan baru. Dimana sepertinya memberikan dampak hampir ke semuanya, termasuk matchmaking, Frontier Defense, dan yang lainnya. Para pemain telah merasakan lag di match Titanfall 2, yang kemudian melontarkan mereka kembali ke menu pada saat di tengah pertarungan. Meski hal yang menyebalkan tersebut dimulai relatif kecil, namun hal tersebut semakin para seiring dengan waktu.

Sejauh ini, Respawn masih belum memberikan komentar mengenai serangan terbaru para hacker. Mengingat seberapa lama Titanfall di PC tidak mendapatkan perbaikan untuk masalah yang sama, tidak sedikit yang khawatir bahwa Titanfall 2 akan bernasib sama.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More