Ubisoft Konfirmasi Akan Lebih Banyak Konten Yang Hadir di 2021 Untuk The Division 2

Title Update 12 untuk game The Division, telah direncanakan untuk menjadi Title Update terakhir untuk game tersebut. Namun Ubisoft telah mengubah pikirannya, dan telah mengkonfirmasi bahwa akan terdapat lebih banyak konten yang hadir untuk game tersebut pada tahun 2021 ini.

Ubisoft Massive belum lama ini telah memposting sebuah pesan dari tim The Division 2 di situs sosial Reddit, yang mengatakan bahwa munculnya konten-konten baru ini karena passion dan dukungan kalian yang terus diberikan kepada game ini.

“Hari ini, kami sangat senang mengkonfirmasi bahwa akan terdapat konten tambahan untuk The Division 2 yang dirilis pada akhir tahun ini! Ini adalah berkat passion dan dukungan kalian terus menerus yang memungkinkan kami untuk terus membangun pengalaman The Division 2, dan kami tidak bisa dengan berterimas kasih atas hal itu,” tulis Ubisoft Massive.

“Beberapa dari kalian mungkin telah mengetahui bahwa awalnya Title Update 12 direncanakan untuk menjadi Title Update terakhir untuk The Division 2, namun berkat dukungan yang kalin berikan terus menerus, kami kini berada di tahap awal mengembangkan konten baru yang akan dirilis pada akhir tahun 2021 nanti.”

Meski tidak ada detail lebih lanjut yang diungkap mengenai apa isi dari konten tersebut, Ubisoft berjanji bahwa para gamer tidak akan menunggu lama untuk mengetahui hal tersebut.

Berita lainnya mengenai The Division 2 adalah, game tersebut mendapatkan update 4K/60 FPS untuk konsol next-gen yang telah hadir di PS5 dan Xbox Series.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More